Rabu, 02 Agustus 2017

Tempat Wisata di Bali yang Populer

Tempat Wisata di Bali yang Populer


Hampir semua tempat wisata di Bali merupakan tempat yang populer bagi para turis. Beberapa tempat baru yang bermunculan mungkin belum populer, tapi dengan mudah akan dikenal nantinya.


Bali sendiri populer dengan pantainya yang bagus dan kearifan lokal yang tidak dijumpai ditempat lain. Menurut survey tingkat internasional, Bali menempati peringkat 10 besar destinasi murah terbaik.

Bahkan Bali masuk dalam jajaran destinasi wisata favorit tingkat dunia. Hal itu juga ditegaskan dengan banyak sekali selebriti tingkat dunia yang sering berkunjung ke Bali. Berikut ini merupakan destinasi paling populer di Bali bagi para wisatawan. 


 Kuta


1. Ubud

Ubud merupakan tempat wisata yang menyuguhkan banyak hal sekaligus. Tempat ini juga paling populer alam asrinya dengan bersepeda, rafting dan melakukan beberapa wisata edukatif.

Anda juga bisa menyaksikan tarian terkenal asal Pulau Dewata ini, yaitu Tari Kecak. Monkey forest atau hutan monyet di Ubud juga menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Pasar Seni juga merupakan destinasi yang perlu dikunjungi untuk membeli oleh-oleh kerajinan seni asli Bali. 


 Kuta


2. Kuta

Pantai Kuta sendiri merupakan pantai yang aman untuk berselancar tingkat pemula. Ada banyak tempat sewa papan selancar serta pelatih yang bisa membantu Anda.

Untuk olahraga air, Anda bisa memilihnya sendiri karena tersedia sangat banyak. Mulai dari olah raga air yang modern terbaru pun ada. Pantai Kuta merupakan salah satu spot terbaik di Bali untuk menikmati langit senja. 


nusa dua


3. Nusa Dua

Mungkin Nusa Dua tidak sebegitu populer. Tapi bagi kalangan akademisi, Nusa Dua lebih populer karena biasa digunakan untuk acara internasional seperti konferensi.

Meskipun demikian, Nusa Dua menawarkan obyek wisata yang tidak kalah menarik. Anda bisa menikmati pantai dengan pasir putihnya. Tempat ini juga jauh lebih sepi daripada Pantai Kuta, sehingga cocok untuk yang ingin menikmati waktu sendiri. 


Tanah Lot


4. Tanah Lot

Bali sangat identik dengan Tanah Lot. Tanah Lot merupakan tempat wisata di Bali yang menyuguhkan suasana berbeda. Jika Anda ingin menikmati liburan bernuansa spiritual atau religious, bisa mengunjungi tempat ini.

Tanah Lot terkenal akan puranya dan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Disini, Anda akan diajak untuk lebih memahami nilai-nilai kehidupan. 


Tanjung Benoa


5. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan pusatnya olahraga air di Bali. Bagi para pecinta olahraga air, mereka akan langsung meluncur ke tempat ini. Jika Anda ingin liburan yang menyenangkan dengan mencoba hal-hal baru seperti olahraga air, tempat ini sangat direkomendasikan.

Bahkan jika Anda berjalan-jalan disekitar pantai, Anda bisa menyaksikan atraksi-atraksi para atlit olahraga air. Banyak dari mereka yang berlatih disini. Contoh olahraga air yang bisa dilakukan adalah waterski, jetski, bananboat, parasailing dan donut boat.

Selain aktivitas olahraga, di Tanjung Benoa Anda juga bisa melakukan banyak hal seperti diving, berjalan dibawah air, dan snorkeling.

Tidak masalah jika Anda belum berpengalaman dalam kegiatan tersebut karena tempat wisata di Bali selalu ada staf professional yang bersertifikasi dalam bidangnya. 

Baca Juga :  Tips Mencari Tempat Wisata Dan Penginapan Di Bandung


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon