Rabu, 16 Agustus 2017

Inilah 5 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Yang Kids Friendly dan Asyik

Inilah 5 Tempat Wisata Keluarga di Bandung Yang Kids Friendly dan Asyik


Bagi anda yang telah berkeluarga, tak perlu bingung dalam mencari tempat wisata di daerah Bandung. Ada kok beberapa tempat wisata keluarga di Bandung yang sangat recommended karena tempatnya yang kids friendly dan asyik.


Pokoknya dijamin anda betah dan nyaman. Anak anda juga pasti akan nagih dan enjoy dengan fasilitas-fasilitasnya. Mau tahu tempat wisata mana saja yang termasuk dalam kategori itu? Di sini, anda akan mendapatkan bocorannya. Yuk, intip!

Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Recommended


Farmhouse Susu Lembang


1. Farmhouse Susu Lembang

Jika selama ini anda hanya bisa melihat rumah Hobbit di televisi, kini anda sudah bisa melihatnya secara langsung. Ya! Rumah unik ini telah hadir di Indonesia, tepatnya di Bandung, khususnya di daerah Lembang.

Anda tidak perlu pergi ke New Zealand dan menggelontorkan banyak dana untuk ke sana hanya demi melihat rumah Hobbit. Pergi saja ke Jalan Raya Lembang, Bandung.

Selain rumah kurcaci atau rumah Hobbit,disini anda beserta keluarga akan disuguhkan dengan suasana asri pertanian dan perkebunan ala-ala negeri Eropa.

Seperti juga namanya, di Farmhouse Susu Lembang, anda dan keluarga akan disuguhi susu segar yang nikmat. Hemmm, Yummy!


 Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort


2. Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort

Ingin menikmati seratus persen permainan layaknya anak-anak? Di sinilah tempatnya! Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort menawarkan wahana permainan air yang seru untuk dikunjungi.

Ada banyak perosotan yang terjejer yang bisa anda dan keluarga gunakan untuk bermain. Di salah satu tempat wisata keluarga di Bandung yang jadi favorit banyak orang ini, anda bisa mengulang kembali rasanya menjadi kanak-kanak di sini. Asyik pokoknya!

Ditambah dengan beberapa patung cantik yang memancarkan air panas natural di pinggir kolam, membuat waterpark ini terlihat menarik. Anda juga bisa loh menyewa gubug cantik dan tenda di sini.

Tidak hanya waterpark saja yang ditawarkan oleh salah satu tempat wisata keluarga di Bandung yang menawan ini, kandang burung yang jumbo juga ada di sini. Cocok untuk mengajarkan anak anda untuk mengenal lebih dekat dan mencintai hewan, terutama burung.


 Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort


3. Jendela Alam

Kalau boleh dibilang, Jendela Alam ini mirip dengan mini zoo tapi dengan konsep yang lebih lengkap dengan pertaniannya dan tentu saja asyik. Tempat wisata yang terletak di kawasan Jalan Sersan Bajuri Lembang ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengajarkan putra putri anda untuk mengenal dan menyayangi binatang.

Di sini, anak anda bisa berinteraksi dengan binatang-binatang lucu seperti kucing, kelinci, rusa, dan lain sebagainya. Bukan hanya memberi makan mereka, tapi juga memandikan dan memberi susu. Ada juga area untuk belajar cara bertani. Di sana, akan di sediakan sekop dan garpu tanah untuk berkebun. Hem, bakal jadi pengalaman seru nih untuk putra dan putri anda.


Balai Penangkaran Rusa dan Bumi Perkemahan Ciwidey


4. Balai Penangkaran Rusa dan Bumi Perkemahan Ciwidey

Satu lagi tempat wisata keluarga di Bandung yang menawarkan interaksi asyik terhadap hewan, terutama rusa. Dengan mengeluarkan uang Rp. 5000, anda bisa mendapatkan sayuran untuk memberi makan rusa.

Cuma itu saja? Tentu saja tidak. Di sini, anda dan keluarga bisa menikmati kegiatan outdoor yang mengasyikkan. Dan, oh, rumah pohon! Anak anda pasti akan suka bermain di rumah pohon. Setelah lelah berkegiatan, anda bisa mandi di pemandian air panas. Jadi, jangan ragu untuk memanjakan diri dan menikmati kebersamaan bersama anggota keluarga tercinta di sini.

Jika anda termasuk orang yang menganggap keluarga adalah segala-galanya, maka bahagiakanlah mereka. Salah satunya adalah mengajak berlibur bersama. Jangan bingung untuk memilihnya. Tempat wisata keluarga di Bandung yang telah dibahas di atas sangat layak untuk dikunjungi. 



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon