Selasa, 22 Agustus 2017

4 Pemandangan Indah di Bandung untuk Pecinta Alam


Eksplorasi tempat-tempat wisata yang mempunyai pemandangan indah di Bandung semakin meningkat. Sejak dengan mudahnya destinasi wisata bisa mehyebar ke khalayak umum melalui sosial media, banyak orang tertarik untuk mengunjungi destinasi tersebut.


Bandung sendiri merupakan salah satu tempat wisata favorit anak muda dan remaja karena banyak menawarkan keindahan alamnya. Banyak destinasi wisata di Bandung yang merupakan situs alam seperti curug, tebing, sungai maupun perbukitan.

Jika Anda merupakan seorang pecinta keindahan alam, maka Bandung tidak boleh dilewatkan keindahannya. Bandung menyimpan keindahan alam yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya. Berikut ini merupakan rekomendasi 4 tempat di Bandung yang menyuguhkan pemandangan alam terindah.

1. Puncak Ciumbuleuit

Warga Bandung pasti sangat familiar dengan tempat satu ini. Puncak ini merupakan salah satu puncak tertinggi dengan pemandangan indah di Bandung. Tempat ini berada di Bandung daerah utara dan mudah diakses dengan transportasi.

Pesona pegunungan untuk menyaksikan keindahan kota merupakan ciri khas puncak ini. Jika Anda mencapai Puncak Ciumbuleuit ini, maka Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang akan membuat Anda berdecak kagum. Sebagai tambahan, Anda juga akan melihat kota Bandung dari atas.

Berkunjung ke sini sebaiknya dimalam hari ketika cuaca cerah, maka Anda akan menyaksikan keindahan Bandung di malam hari yang menakjubkan. Dikenal dengan tempat wisata kuliner makanan dan minumannya yang murah, Anda bisa menikmati pemandangan dengan menikmati minuman hangat. Tempat ini bahkan menjadi salah satu tempat wisata paling romantis di Bandung.

2. Gunung Batu

Objek wisata Gunung Batu terletak di Lembang, kawasan Bandung sebelah barat. Bagi Anda pecinta alam dan suka menantang adrenalin, obyek wisata ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, gunung ini terdiri dari gabungan bebatuan berukuran raksasa yang terbentuk dimasa lalu hingga dipuncaknya.

Gunung Batu menawarkan keindahan Bandung dari atas. Anda juga akan melihat keindahan alam yang mengelilingi Bandung seperti Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Putrid dan Palasari. Tempat ini sangat cocok untuk tempat berkemah sekaligus menyaksikan matahari terbit di pagi hari.

3. Tebing Keraton Dago

Berbeda dengan objek wisata sebelumnya, di tebing ini Anda akan disuguhi pemandangan indah di Bandung yang tak biasa, yaitu hamparan lahan hijau yang sangat luas. Jika Anda mencapai puncak objek wisata ini, Anda akan melihat hamparan luas hutan raya Ir. H. Juanda dibawah kaki Anda.

Sedangkan jika Anda memalingkan pandangan kea rah yang lebih jauh, Anda akan disuguhi pemandangan perbukitan yang biasanya disertai kabut. Tak hanya itu, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang keindahannya tak diragukan lagi.

4. Bukit Bintang

Destinasi wisata ini terkenal sebagai salah satu ikon wisata Bandung. Tempat ini merupakan salah satu tempat tertinggi di Bandung. Julukannya sebagai destinasi wisata romantic di Bandung juga melekat pada tempat ini.

Bukit Bintang terkenal dengan keindahan panoramanya, apalagi jika malam telah tiba. Pemdangan utamanya adalah keindahan Bandung pada malam hari. Pemandangan ketika senja merupakan pemandangan yang tidak kalah bagus.

Sedangkan jika Anda mengunjungi tempat ini pada siang hari, Anda akan menyaksikan kota Bandung dan sekelilingnya. Anda bisa menyaksikan bagian kota dan bagian Bandung yang masih hijau. Destinasi ini juga merupakan destinasi yang tergolong murah. Hanya dengan Rp 3,000 rupiah saja Anda sudah bisa menikmati pemandangan indah di Bandung pada malam hari.

Memanjakan diri berlibur ke tempat wisata Bandung yang memiliki pemandangan indah dapat menjadi momentum menyenangkan yang tidak akan terlupakan. 



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon