Kamis, 27 Juli 2017

Tempat Wisata Bali Terbaru yang Sedang Hitz

Tempat Wisata Bali Terbaru yang Sedang Hitz

Pulau Bali merupakan tujuan destinasi wisata yang banyak dilirik oleh wisatawan. Keindahannya dapat memukau masyarakat lokal dan internasional. Hal ini dibuktikan bahwa masyarakat yang pernah liburan ke Bali masih tetap ingin kembali mengunjunginya. Selain beberapa wisata populer, Bali juga menyediakan fasilitas akomodasi, kesenian, dan tradisi yang menjadi suatu hal unik. Bagi Anda yang ingin pergi wisata ke tempat hits, wisata Bali terbaru siap membuat mata Anda tercengang. 

Daftar Tempat Wisata Bali yang sedang Hitz


Beberapa tempat wisata di Bali diantaranya sudah sering dikunjungi sehingga bukan hal yang aneh lagi. Oleh sebab itu, untuk menghindari rasa bosan kunjungilah tempat wisata Bali terbaru yang saat ini sedang banyak diminati pengunjung. Berikut daftar tempat wisata terbaru yang masih jarang dikunjungi wisatawan yang keindahannya tidak kalah menakjubkan.


Air Terjuan Kanto Lampo


1.Air Terjuan Kanto Lampo

Bali ternyata memiliki air terjun yang sangat menawan yaitu Kanto Lampo. Jenis batuan hitam yang tersusun acak membuat air yang jatuh menghantam bebatuan tersebut terlihat seperti percikan yang indah. Banyak wisatawan yang mengunjungi air terjun Kanto Lampo untuk mendinginkan pikiran karena suasananya yang masih asri dan sejuk. Wisata ini berada di Banjar Kelod Kangin, Gianyar, Bali. Jarak tempuh dari kota Denpasar kurang lebih membutuhkan waktu 30 menit.



Hidden Canyon Beji, Guwang


2.Hidden Canyon Beji, Guwang

Dikatakan sebagai wisata Hidden Canyon Beji karena wisata ini berada di area Sungai Beji. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang sedang hitz di sosial media. Biasanya pengunjung mengambil foto di antara curamnya tebing yang dialiri air sungai berwarna kebiruan.


Museum Kerang


3.Museum Kerang

Selain Museum Geopark Batur, ada museum yang sedang hitz karena termasuk tempat wisata Bali terbaru yakni Museum Kerang. Museum ini merupakan satu-satunya museum yang ada di Pulau Bali. Beragam fosil kerang berada di museum ini. Bahkan jenis fosil kerang tidak hanya diambil dari wilayah lokal, tetapi mendunia. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengetahui fosil kerang dari beberapa ratusan tahun yang lalu, Museum Kerang adalah satu-satunya museum yang tepat.


Pantai Pandawa


4.Pantai Pandawa

Pantai Pandawa berbeda dari pantai lainnya yang ada di Pulau Bali. Air laut berwarna biru dan hijau toska membuat Anda merasa semakin segar. Pasir putih yang lembut seakan menggelitik kaki saat Anda berjalan menyusurinya. Sebelum sampai di spot pantai, terlebih dahulu Anda akan melihat tebing-tebing batu yang menjulang di sebelah kanan kiri jalan. Di tebing itulah terdapat beberapa patung dewa.


Puncak Wanagiri


5.Puncak Wanagiri

Apakah Anda termasuk orang yang gemar mendaki? Di  Puncak Wanagiri ini Anda dapat menikmati suasana alam yang masih asri.  Di Puncak Wanagiri terdapat ayunan yang menantang adrenalin karena berada di ketinggian. Selain itu, luasnya pemandangan yang dibalut pepohonan nan hijau membuat mata Anda terasa dimanjakan. Puncak Wanagiri berada di Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.


.Krisna Funtastic Land
6.Krisna Funtastic Land

Wisata Krisna Fantastic Land merupakan wisata baru yang luasnya sekitar 16 hektar. Di wisata ini terdapat aneka wahana yang menyenangkan. Jika Anda ingin berlibur mengajak keluarga khususnya anak-anak, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Untuk harga tiket masuk tidak mahal hanya 10 ribu sampai 15 ribu rupiah. Krisna Funtastic Land beralamat di Jalan Raya Seririt-Singaraja, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng-Bali.

Dari daftar tempat wisata Bali terbaru di atas, sudahkah Anda berkeinginan untuk berlibur ke sana? Nikmatilah liburan Anda di kota Bali dengan sejuta keindahan yang ada di dalamnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon