Rabu, 19 Juli 2017

Liburan Ke Mana yang Murah? Ini Dia 5 Tempat Liburan Murah Meriah dan Menyenangkan

Naik Gunung


Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan. Jangan pernah beranggapan liburan itu mahal. Liburan ke mana yang murah? Banyak tempat yang bisa dikunjungi sebagai tempat liburan yang murah dan asyik. Berlibur tidak harus ke luar negeri ataupun ke tempat yang sangat jauh.

Selain membutuhkan ongkos yang besar, Anda pasti akan membutuhkan berbagai macam pengeluaran di sana. Ongkos penginapan bahkan ongkos untuk makan yang tidak sedikit. Jadi, sebenarnya liburan itu tidak mahal. Yang mahal hanyalah cara berlibur dari seseorang. Jadi, Liburan ke mana yang murah ya?

5 Cara Liburan Murah dan Menyenangkan


Tidak perlu tempat yang jauh, dan tidak perlu biaya yang mahal, berikut 5 cara dan tujuan liburan murah meriah yang bisa Anda coba.

1.      Liburan di rumah teman


Ini bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki liburan dengan nuansa yang berbeda. Terlebih lagi, biaya pastinya juga bisa diminimalisir. Jika Anda tidak memiliki teman untuk dikunjungi.

Anda bisa mencari di situs online tentang tempat yang disewakan untuk berlibur. Menginaplah bersama-sama dengan keluarga. Dengan berkumpul di tempat yang berbeda, Anda tentu akan merasakan moment liburan yang berbeda daripada di rumah.

2.      Liburan di Hotel

Selain liburan di rumah teman, lokasi tujuan liburan kedua yang murah adalah ke hotel. Jarang-jarang sekali keluarga bisa menginap bersama di hotel. Anda bisa mengajak keluarga untuk menginap di hotel selama beberapa hari. Terlebih lagi jika Anda memiliki budget lebih sehingga bisa memilih hotel yang lumayan bagus. Hotel yang bagus memiliki banyak fasilitas yang pastinya bisa digunakan untuk bercengkerama bersama keluarga.

3.      Liburan ke tempat yang baru launching

Liburan ke mana yang murah selanjutnya? Tujuan liburan murah ketiga yang bisa dipilih adalah tempat hiburan yang baru launching. Tempat hiburan yang baru launching biasanya menawarkan tiket promo yang masih murah. Jadi, manfaatkan peluang tersebut untuk mengajak keluarga berlibur bersama. Jangan sia-siakan tiket yang murah. Selain tiket murah yang Anda dapatkan, Anda juga bisa menjadi pengunjung pemula yang mengunjungi tempat wisata yang baru launching tersebut.

4.      Camping bersama keluarga

Anda ingin mengajak anak-anak dan keluarga liburan dengan biaya yang murah? Camping bisa menjadi solusi yang tepat untuk dicoba. Camping merupakan wisata liburan sederhana yang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga. Lakukan saja camping di dekat pantai yang paling dekat dengan lokasi atau memilih tempat yang masih alami lainnya.

5.      Naik gunung

Bagi Anda yang masih muda dan memiliki hobi sebagai pecinta alam, mendaki gunung adalah salah satu pilihan liburan yang cukup murah. Hal yang perlu diperhatikan adalah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari.

Naik gunung bukan hanya soal biaya yang murah saja, namun kondisi fisik perlu dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Jadi, persiapkan kondisi fisik dan mental sebelum memulai naik gunung. Bergabunglah bersama rombongan pecinta alam lainnya. Berangkat secara rombongan membuat biaya akan menjadi semakin murah.

Beberapa destinasi liburan murah meriah di atas bisa Anda pilih. Pastikan Anda mendapatkan liburan yang menyenangkan meskipun hanya dengan melakukan liburan kecil yang murah. Jadi, budget yang kecil bukan menjadi suatu masalah yang bisa menghalangi Anda untuk tidak liburan.

Berbagai pilihan liburan murah dan menyenangkan di atas diharapkan menjadi inspirasi untuk semua orang agar selalu menyempatkan liburan demi membuat pikiran menjadi segar kembali saat kembali beraktifitas.

Baca Juga :  Mau Tau Biaya Wisata Ke Pulau Seribu?? Cari Infonya Disini




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon