Senin, 10 Juli 2017

Daftar Private Pool Villa Bali Honeymoon Yang Paling Romantis

Private Pool Villa Bali Honeymoon


Saat menikah, anda tentu ingin mengenal pasangan lebih dekat, menghabiskan banyak waktu berdua, menikmati bagaimana rasanya dunia milik berdua sedangkan yang lain seperti ngontrak. Entah sederhana atau mewah, konsep bulan madu di Bali memberikan anda banyak pilihan, dengan fasilitas gratis seperti kolam renang pribadi, atau pemandangan pantai dengan matahari tenggelamnya. Berikut beberapa daftar private pool villa bali honeymoon yang membuat bulan madu anda jadi lebih berkesan.


1. Kanishka Villas Dengan Desain Jacuzzi Yang Bikin Anda Betah


Villa ini lumayan besar dan menawarkan 1 tempat tidur dan beberapa tempat asik yang ada di sekitar villa untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Villa ini juga dilengkapi dengan Jacuzi yang cukup besar, sehingga bisa menampung dua orang. Villa ini juga menyediakan tempat untuk berjemur, terutama jika anda ingin menghabiskan waktu bersama pasangan tanpa ingin pergi kemanapun, apalagi saat malam hari. Anda juga bisa menikmati makan malam di teras atau ruang tamu bersama pasangan.

Lokasinya terletak di Seminyak, djmana anda juga bisa mengatur waktu untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata terdekat. Harga yang ditawarkan pun cukup masuk akal, yaitu minimal kurang dari 1.5 juta rupiah.

Lokasi: Jalan Kunti 8Y, Seminyak, Kuta, Bali 80361, Indonesia

Kontak: 0361733870


2. Villa Campuhan Untuk Pemandangan Bali Timur Yang Memukau


Anda dan pasangan sama-sama suka pemandangan alam? Anda bisa memilih villa ini yag terletak di Bali sebelah timur. Disana, anda bisa menikmati pemandangan alam Bali yang masih asri dan paling harmoni.

Ketika anda pertama kali mengunjungi villa ini, anda akan langsung jatuh hati. Tidak salah pilih jika anda memilih villa ini sebagai tempat untuk bulan madu anda. Villa Campuhan dibangun dengan pemandangan yang dramatis, dimana anda bisa melihat Gunung Agung serta Gunung Seraya, bahkan melihat bagian dari laut pasifik yang dipadu dalam pemandangan yang asri.

Pelayanannya juga memukau, sebab anda bisa memilih 5 villa yang tersedia dengan masing-masing cerita dan keunikan sendiri. Ada bathtub besar yang tersedia untuk dua orang.

Harga yang dibandrol untuk menyewa villa ini dimulai dari 2.6 juta rupiah.

Lokasi: Jalan Pura Mascima, Jasri, Karangasem, East Bali, 80813 Jasri, Indonesia

Kontak: 081805386053

3. Morabito Art Cliff Untuk Pecinta Santorini Di Bali

Private pool villa bali honeymoon yang terakhir adalah Morabito Art Cliff, yang memiliki versi “Santorini” nya sendiri.

Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri dan merogoh dana yang bisa menguras tabungan anda. Sebab, anda bisa berkunjung ke tempat ini untuk menikmati suasana yang menyenangkan. Anda bisa bermalas-malasan bersama pasangan dengan menikmati jacuzi yang sudah tersedia dan terletak di dekat pantai, sehingga anda dan pasangan bisa menikmati sejuknya angin pantai tropis. Menariknya lagi, jacuzi yang tersedia dilengkapi dengan teknologi LED.

Suasana di villa ini tentu saja sangat mengasikkan untuk pasangan yang ingin mencari tempat baru, suasana baru, dan menghabiskan waktu berdua. Morabito Art Cliff juga menyediakan akomodasi dan transport ke Marseille (Prancis) dan lainnya!

Jika ingin menginap di villa ini, ada baiknya menyediakan dana yang cukup besar, yaitu dimulai dari 5 juta per malamnya.

Lokasi: Pantai Bingin, Bukit Bali, Indonesia

Kontak: 081338196666

Nah, itulah beberapa daftar private pool villa bali honeymoon yang bisa anda coba jika anda ingin menikmati sesuatu yang berbeda dengan pasangan, terutama saat bulan madu. Semoga bermanfaat!


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon