Selasa, 25 Juli 2017

Cara Cermat Memilih Hotel Dekat Tempat Wisata Di Lembang Bandung



Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh masyarakat. Tempat ini menyediakan berbagai macam hotel dekat tempat wisata di Bandung. Daerah wisata Lembang menyuguhkan berbagai tempat yang menarik yang dapat kita kunjungi. Kita juga dapat dengan mudah menemukan penginapan yang nyaman, mudah dijangkau dan tentu saja dengan harga serta fasilitas yang bervariasi.

Tips memilih hotel dekat tempat wisata di bandung
Ada beberapa tips menarik yang harus kita simak sebelum memutuskan memilih hotel agar liburan kita menjadi menyenangkan, nyaman dan sesuai budget yang kita sediakan.

1. Review hotel

Sebelum melakukan perjalanan, ada baiknya kita melakukan survey tentang beberapa hotel melalui informasi yang ada. Kita dapat mencari informasi melalui internet atau bertanya pada teman dan kerabat yang pernah berkunjung ke destinasi yang akan kita tuju.

Melalui internet kita dimudahkan dengan adanya berbagai macam mesin pencari hotel yang menyediakan informasi tentang harga dan review lengkap hotel-hotel terkenal. Informasi tersebut tentu saja sangat akurat dan membantu kita untuk memilih tempat menginap terbaik.


2. Membuat prioritas kebutuhan

Memilih tempat menginap tentu saja bergantung pada prioritas yang kita buat. Jika kita ingin berwisata bersama keluarga, pilihlah hotel yang nyaman dengan tempat tidur yang memadai dan mungkin juga kita membutuhkan fasilitas lain seperti layanan laundry, AC ataupun kolam renang. Tetapi jika kita hanya ingin bepergian sendiri ala backpacker, kita dapat memilih hotel yang menyediakan fasilitas kamar tidur seadanya.

Disamping itu, kita juga harus memikirkan masalah kenyamanan, keamanan dan ketenangan selama tinggal di hotel. Hal ini juga harus menjadi pertimbangan agar liburan menjadi menyenangkan dan benar-benar membuat kita merasa senang dan puas.


3. Tarif sewa kamar

Ada berbagai macam pilihan hotel dekat tempat wisata di bandung dengan harga yang bervariasi. Seperti yang telah kita ketahui, biasanya tarif sewa kamar berbanding lurus dengan kualitas layanan dan fasilitas yang tersedia. Mendapatkan tempat menginap dengan harga yang murah tentu saja menjadi hal yang menyenangkan karena kita dapat menghemat biaya kita selama berwisata.

Hal ini menuntut kita untuk berfikir lebih realistis. Tentu saja kita menginginkan liburan yang berkesan dengan berbagai kenyamanan saat ditempat wisata maupun penginapan. Jadi, sedikit selisih harga yang lebih mahal tidak akan menjadi masalah bila kita bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Kita harus lebih cermat memilih dan membandingkan fasilitas dan harga yang ditawarkan.


Daftar hotel di Lembang Bandung


1. Bantal guling villa

Ini adalah salah satu hotel yang direkomendasikan dengan pelayanan yang menyenangkan. Letaknya berada di jl. Kolonel masturi, Kampung kramat No 1 Lembang, jawa barat Indonesia. Anda cukup menempuh perjalanan 30 menit ke tangkuban perahu dan 45 menit ke pemandian air panas Ciateur.

2. Villa chocolate lembang

Villa ini beralamat di jl.sersan bajuri No 55 Cihideung Lembang Bandung barat Jawa Barat Indonesia. Lokasinya dekat dengan sejumlah objek wisata taman bunga cihideng, jendela alam dan tempat wisata kuliner kampung daun.

3. Bamboo village by villa

Bila anda menginginkan suasana alam, tempat ini sangat direkomendasikan. Letaknya di jl. Kolonel Masturi KM 9 Parongpong Lembang, Bandung Jawa Barat Indonesia berdekatan dengan tempat wisata Dusun Bambu dan akses ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar Cihampelas walk hanya 30 menit.

Semoga beberapa tips memilih hotel dekat tempat wisata di bandung dan daftar hotel ini dapat membantu kita untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan. Memilih hotel dengan jarak yang lebih dekat dengan objek wisata juga akan lebih menghemat pengeluaran kita. Sehingga kita bisa mengalokasikan anggaran yang digunakan untuk transportasi dengan keperluan lain.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon