Senin, 24 Juli 2017

5 Tempat Wisata di Lembang yang Murah dan Recommended

Dusun Bambu Family Leisure Park


Bandung, terutama Lembang, memang menyuguhkan tempat-tempat wisata yang nagih banget untuk dikunjungi. Bukan cuma buat mereka yang berkantong tebal yang bisa menikmati keindahan alam beserta permainannya yang aduhai menawan nan asyik.

Anda yang gila travelling tapi dengan budget pas-pasan bisa juga kok mencicipi alam segar pegunungan yang asri nan romantis di Lembang. Mau tahu tempat wisata di Lembang yang murah? Yuk, kulik di sini!

Tempat Wisata di Lembang yang Murah dan Recommended

 



1. Dusun Bambu Family Leisure Park

Ehem, tempat ini benar-benar recommended buat yang mendambakan tempat wisata yang indah nan romantic. Dengan gaya khas dusun, tempat wisata di Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat ini mampu membius wisatawannya. Dengan tiket murah Rp. 15.000, Anda bisa merasakan sensasi damai dan nyaman seperti di dusun. 




2. De’Ranch

Bukan hanya indah, tempat wisata di Lembang yang murah ini menyuguhkan anda pengalaman berpetualangan layaknya seorang koboi. Anda bisa naik kuda dengan pakaian ala koboi plus topi khasnya keliling area hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 20.000.

Anda suka triker dan panahan? Di sini, Anda juga bisa melakukannya. Unik, menantang dan pastinya layak untuk Anda coba. Biaya yang harus Anda keluarkan untuk pilihan wahana permainan lainnya juga murah, yakni Rp. 10.000 sampai Rp. 25.000

Hanya dengan uang Rp. 5000, Anda sudah bisa masuk. Ajaibnya lagi, tiket itu bisa Anda tukar dengan minuman yang bisa anda pilih sesuai selera. Pokoknya, kalau Anda nyari tempat wisata yang murah di daerah Lembang Bandung, De’Ranch wajib dalam daftar wisata anda.




3. Floating Market Lembang

Apa yang anda pikirkan tentang Floating Market Lembang? Yups, ini adalah semacam pasar tradisional yang mengapung di atas air. Mirip sekali dengan yang ada di Bangkok, Thailand. Jadi, Anda yang pingin merasakan sensasi pergi ke pasar yang unik, tempat wisata ini layak untuk anda kunjungi.

Bukan cuma pasar unik yang bisa anda nikmati di sini, Anda bisa mencicipi kuliner khas Bandung, bermain di area bermain, dan tentu saja berfoto ria. Pokoknya tempat ini nyaman dan murah. Tiket masuk hanya Rp. 20.000 saja.




4. Taman Begonia

Zaman sekarang kalau memilih tempat wisata ya harus yang instagramable. Rasanya tidak akan sempurna kunjungan wisata kita tanpa mengabadikannya dengan berfoto-foto ria. Nah, untuk Anda yang hobi foto plus travelling, Taman Begonia yang terletak di Jalan Maribaya No. 120 A, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini wajib untuk Anda kunjungi. Tiketnya murah. Hanya dengan Rp. 10.000, Anda sudah bisa masuk ke sini dan mendapatkan minuman soft drink atau es lilin loh.




5. The Lodge Earthbound Adventure Park

Ini nih tempat wisata di Lembang yang murah dan paling recommended buat Anda yang ingin beroutbond-outbond ria dengan biaya yang murah. Tempat wisata yang syarat akan nyali cukup gede ini berlokasi di Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung, Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri dan menghabiskan banyak uang untuk sekedar merasakan suasana pegunungan ala luar negeri, karena di tempat wisata ini, anda akan ditawarkan view yang bikin takjub. Biaya masuknya pun cukup murah. Dengan membayar Rp. 35.000, anda sudah bisa memasuki wisata ngehits ini.

Lembang, Bandung memang layak menjadi destinasi wisata karena di sini anda akan menemukan begitu banyak tempat wisata yang asyik nan indah juga terjangkau. Tempat wisata di Lembang yang murah yang telah kami gambarkan di atas layak untuk dikunjungi, terutama untuk Anda dengan anggaran pas-pasan.

Baca Juga :  Biaya Ke Pulau Seribu Dari Dermaga

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon