Kamis, 20 Juli 2017

5 Tempat Wisata di Bandung Paling Favorit




Sebagai salah satu kota wisata di Jawa Barat, Kota Bandung menyajikan  beragam tempat wisata menarik untuk dipilih. Bandung tidak hanya terkenal dengan wisata belanja murah, namun juga dikenal dengan tempat wisata  alamnya yang memukau. 


Tempat wisata di Bandung selalu banjir dengan pengunjung. Terlebih lagi ketika musim liburan tiba. Berbondong-bondong masyarakat datang baik dari kota Bandung maupun dari luar kota. Mana saja yang bisa menjadi tujuan favorit ketika berkunjung ke kota Bandung?


Inilah 5 Tempat Wisata Paling Menarik di Kota Kembang



Pergi ke kota Bandung dengan tujuan wisata rasanya tidak akan lengkap tanpa mengunjungi tempat wisata menarik berikut ini. 


1.      Dago Dream Park





Ini adalah tempat wisata di Bandung yang menarik di urutan pertama. Dago Dream Park berlokasi di Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Bandung. Dago merupakan tempat wisatayang menarik untuk rekreasi bersama keluarga. 


Beragam permainan seperti kora-ora, arena bersepeda, perahu tangan, memancing, perahu dayung, dan arena permainan anak lainnya tersedia di tempat ini. Terdapat pula rumah-rumah Joglo yang dibangun di sana. Patung Sangkuriang dan Dayang Sumbi juga terlihat begitu menarik di tempat ini.


2.      Upside Down World Bandung




Era modern ini membuat banyak tempat wisata semakin beragam saja. Baru-baru ini, museum 3 dimensi menjadi perbincangan banyak orang. Upside down world merupakan dunia yang terbalik dan bisa menjadi tempat yang sangat menarik untuk berfoto. 


Foto-foto yang akan Anda dapatkan bagaikan Anda sedang jungkir balik. Tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan hasil foto yang maksimal. Di tempat ini, staff akan membantu Anda untuk mendapatkan angle terbaiknya.


3.      Taman Lembah Dewata





Tempat wisata di Bandung menarik ke 3 adalah Taman Lembah Dewata. Disebut Taman Lembah Dewata karena tempat tersebut dipercaya sebagai tempat bersemayamnya para dewa yang menyuburkan tanah di area tersebut. 


Lagi-lagi tempat wisata ini berada di kawasan Lembang. Tempatnya terletak di jalan Tangkupan Perahu Km 3.7 Bandung Barat.


4.      Kawah Putih


Kawah Putih


Inilah salah satu tempat paling favorit dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. Tempat ini berada di Kecamatan Ciwidey. Kawah putih memiliki suasana yang paling disukai oleh anak-anak muda. Warnanya yang putih merupakan warna dari zat belerang yang banyak terkandung di danau alami akibat letusan dari Gunung Patuha. Di danau yang berada di kawasan kawah putih, Anda bisa melihat air yang berwarna sangat biru. Pemandangan tersebut sangatlah menakjubkan.


5.      Kebun Strawberry Ciwidey


 Kebun Strawberry Ciwidey


Masih berada di kawasan Ciwidey, tempat menarik untuk dikunjungi di Bandung deretan terakhir adalah Kebun Strawberry Ciwidey. Strawberry merupakan salah satu jenis buah yang memiliki rasa asam-asam manis dan disukai oleh banyak orang. Namun ternyata, strawberry hanya tumbuh di daerah pegunungan saja. 


Di kawasan kebun strrawberry Ciwidey, Anda bisa  menikmati buah strawberry yang sangat segar. Kenapa? Karena Anda bisa langsung memetik dari pohonnya. Perkebunan strawberry banyak dikelola di daerah ini. Memetik buah strawberry bisa dilakukan sambil menikmati pemandangan yang indah.


Sebenarnya,masih terdapat banyak tempat wisata di Bandung lainnya yang sangat menarik untuk dikunjungi. Anda bisa pergi ke Observatorium Bosscha untuk melihat benda-benda langit menggunakan teropong bintang. 


Anda juga bisa mampir ke kawasan Cibaduyut untuk sekedar membeli oleh-oleh khas Bandung Peuyeum. Kawasan Cibaduyut juga menjadi salah satu kawasan yang dikenal dengan harga yang sangat murah. Jadi, nikmati liburan Anda di Bandung dan jangan lupa untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga di Kawasan Cibaduyut. 

Baca Juga :  Liburan Ke Mana yang Murah? Ini Dia 5 Tempat Liburan Murah Meriah dan Menyenangkan

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon