Selasa, 25 Juli 2017

Inilah Daftar Wisata Bali Murah yang Bisa Anda Kunjungi

Inilah Daftar Wisata Bali Murah yang Bisa Anda Kunjungi

Wisata Bali memang tidak pernah ada habisnya dalam memberikan keindahan bagi pengunjungnya. Beberapa tempat wisata Bali murah juga dapat Anda nikmati tanpa mengeluarkan banyak uang. Mulai dari pantai, pegunungan, goa, dan beberapa tempat wisata lainnya ada di kota ini. Wisatawan mancanegara pun merasa kagum akan keindahan Pulau Bali sehingga membuat mereka berbondong-bondong mendatanginya.
Daftar Wisata Bali Murah

Berlibur tidak harus mahal karena liburan bukan tujuan untuk menghambur-hamburkan uang, tetapi merefresh penat dari segala aktivitas. Bali memiliki beberapa tempat wisata yang murah dan indah yang patut dikunjungi. 

1.      Pantai Kuta

Pantai Kuta


Pantai Kuta merupakan pantai yang menjadi primadona bagi wisatawan. Pantai ini sebelumnya pernah menjadi pelabuhan besar pusat perdagangan di Bali. 

Untuk mengunjungi pantai ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena termasuk daftar wisata Bali murah. Tiket masuk pantai ini gratis sehingga Anda dapat menikmati keindahannya tanpa boros.

2.      Pantai Lovina

Pantai Lovina


Pantai Lovina memberikan destinasi yang cantik khususnya di pagi hari. Anda dapat menikmati keindahan sunrise di pantai Lovina sambil melihat lumba-lumba yang berenang-renang.

Biasanya para wisatawan berburu melihat lumba-lumba pada pukul 6 pagi. Pantai Lovina memiliki pasir putih dan air yang biru. Bagi Anda yang penasaran ingin melihat lumba-lumba berenang, pantai Lovina adalah tujuan wisata yang perlu didatangi.

3.      Gunung Batur

Gunung Batur


Gunung batur merupakan destinasi menarik untuk menikmati keindahan sunrise di atas dataran ketinggian. Wisata ini terdapat di kabupaten Bangli, Kintamani, Bali. Menurut ceritanya, Gunung batur merupakan puncak dari Gunung Mahameru.

4.      Bedugul dan Pura UluWatu Beratan

 Bedugul dan Pura UluWatu Beratan


Pernahkah Anda mengamati uang lima puluh ribuan sebelum cetakan 2017 ini? Selain tokoh pahlawan, sisi mata uang bergambar sebuah pura yakni Pura Ulun Watu Beratan yang berada di Pulau Bali tepatnya ada ditengah-tengah Danau Bedugul.

Saat Anda mendatangi danau ini, cobalah untuk menjumpai pura yang ada di mata uang lima puluh ribu tersebut. Alat transportasi untuk sampai ke pura yakni menggunakan kapal perahu mesin. Biayanya pun tidaklah mahal.

5.      Bukit Abang

Bukit Abang


Bagi Anda yang gemar selfi di atas ketinggian, Gunung Abang di Pulau Bali merupakan sasaran destinasi yang tepat. Gunung Abang terletak diantara gunung Batur dan Gunung Agung. Pohon cemara yang ada di sekitar gunung ini sangat bagus sebagai tempat mendapatkan foto atau selfie.

6.      Pantai tanjung benoa

 Pantai tanjung benoa


Tanjung benoa adalah pantai yang sering menjadi sasaran para turis. Di pantai ini wisatawan dapat bermain wahana air sepuasnya mulai dari snorkeling, selancar, paralayang, banana boat, dan lain sebagainya. Di pantai ini terdapat menara yang dapat digunakan untuk melihat keindahan luasnya pantai dari ketinggian menara.

7.      Pura Tanah Lot

 Pura Tanah Lot


Pura merupakan tempat ibadah umat Hindu. Ya, disebabkan oleh masyarakat Bali yang mayoritas beragama Hindu, tidak heran jika Bali memiliki banyak pura. 

Salah satu pura yang dapat dijadikan tujuan wisata adalah Pura Tanah Lot. Tempat ibadah umat Hindu ini berada di satu lokasi Pantai Tanah Lot.  Di tempat ini Anda bisa menemukan ular suci yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Itulah beberapa tempat wisata Bali murah yang dapat Anda kunjungi. Jika lokasi yang Anda inginkan jauh dari rumah, Anda tidak perlu khawatir karena Bali memiliki beberapa hotel atau villa dengan harga standar yang dapat Anda pesan. Buat liburan Anda semakin seru di wisata Pulau Bali.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Lembang yang Murah dan Recommended

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon