Rabu, 14 Juni 2017

Villa Pererenan Dan Resort Terbaik Untuk Dipesan

Villa Pererenan
Villa Pererenan

Pererenan merupakan sebuah desa yang cantik yang ada di Bali. Di desa ini, anda bisa menemukan banyak villa, baik pribadi atau sewa yang tersedia. Desa Pererenan terkenal dengan pantai Pererenan yang seringkali dijadikan sebagai tempat terbaik bagi para peselancar di dunia. Jika anda ingin menghabiskan beberapa hari di desa ini, ada beberapa pilihan Villa Pererenan terbaik yang bisa anda pesan.

1. Baliana Villa Pererenan


Villa ini terletak Cuma 14 menit dari lokasi Pantai Pererenan. Vila ini ada di daerah Canggu. Menginap di vila ini akan membuat anda merasa nyaman, sebab ada banyak fasilitas modern yang tersedia untuk memanjakan waktu liburan. Anda bisa menggunkaan Wi-Fi gratis, kolam renang, menggunakan mesin cuci piring, lemari es dan juga microwave. Selain itu, anda bisa menonton TV yang terhubung dengan satelit untuk channel tontonan lebih banyak.


Penginapan ini menawarkan sewa sepeda dan mobil. Areanya juga cukup menunjang untuk anda yang suka bermain golf atau menikmati pacuan kuda. Menginap di villa ini membuat anda lebih mudah mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Pantai Batu Bolong yang hanya 2.1 km dari villa dan Pantai Barawa yang letaknya 2.7 km dari villa. Sayangnya, villa ini tidak mengijinkan anda untuk membawa binatang piaraan.

2. Bali Soul Villas


Villa ini adalah salah satu pilihan Villa Pererenan yang tepat untuk liburan anda. Villa ini adalah penginapan yang cocok untuk para peselancar dan pemain golf yang ingin bermain di Nirwaha Tanah Lot. Villa yang satu ini bisa menjadi lokasi yang tepat untuk bersantai, menikmati makanan rumahan dan memanjakan diri di kolam renang.

Ada banyak fasilitas tersedia di villa ini seperti kamar mandi yang besar, peralatan keselamatan, AC, ruang ganti, meja tulis dan lainnya.  Beberapa lokasi di villa ini dibangun dengan ruang menonton yang snagat besar dengan lebih dari 50 channel siaran dari TV yang bisa anda nikmati. Bahkan, meja makannya saja bisa menampung 10 orang. Selain itu, ada juga bar untuk tambahan duduk. Villa yang satu ini didesain khusus jika anda berlibur bersama tim atau komunitas anda.

3. Villa Hansa

Terakhir, anda bisa mampir di Villa Hansa sebagai Villa Pererenan Bali yang cocok untuk wisata anda. Lokasinya dikelilingi dengan pemandangan memukau dimana anda bisa melihat hamparan sawah dan padi yang luas. Villa privat ini menyuguhkan pemandangan indah dari desa Pererenan.

Villa ini dibangun dengan pavilion yang cantik dengan gaya kontemporary. Ada banyak joglo antic yang tersedia. Bangunannya juga dilengkapi dengan gaya desain yang mewah. Anda bisa menikmati pemandangan kebun tropis, lahan yang hijau, dua kolam renang dan ruang makan. Ada juga ruang untuk barbecue dan bermain billiard. Bahkan ada juga studio khusus anda yang suka yoga.

Vila ini bisa menjadi pilihan anda dan keluarga untuk menikmati liburan yang menyenangkan di Bali.

Ketika semua yang anda butuhkan adalah Villa Pererenan, tentu saja ada banyak pilihan yang bisa anda ambil. Dalam setiap rencana liburan, akan lebih baik jika anda tidak buru-buru memesan villa. Misalnya, anda bisa membandingkan tiga villa di atas dengan mengunjungi website resminya dan pilih mana yang menurut anda sesuai untuk liburan anda kali ini. Jika anda hanya liburan bersama pasangan, akan lebih baik jika anda memesan villa yang kecil dan sesuai dengan gaya anda, tanpa perlu bisa menampung banyak orang. Namun sebaliknya, jika anda pergi liburan bersama komunitas, pastikan seluruh fasilitas dan ruangan di villa yang anda pilih bisa mendukung semua orang.

Source:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon