Rabu, 21 Juni 2017

Daftar Villa Di Bali Dengan Private Pool Budget Minim Di Bawah 1 Juta

Villa Di Bali Dengan Private Pool


Berlibur di Bali dapat diartikan bahwa anda akan sedikit kesulitan mencari penginapan dengan harga yang cocok di kantong. Jika dengan menginap di villa saja anda bisa mendapatkan fasilitas yang menyenangkan, rasanya tidak perlu menjatuhkan pilihan untuk menginap di hotel. Banyak orang lebih suka menginap di villa karena memang memiliki wilayah yang lebih luas dan memberikan privasi lebih bagi para penggunanya. Ada banyak villa di bali dengan private pool yang bisa anda coba cari agar dompet anda nggak langsung tipis. Berikut ulasannya.

1. Taman Sari Bali Villas


Villa ini dilengkapi dnegan satu kolam pribadi yang membuat anda semakin betah untuk berlama-lama tinggal disana. Anda bisa berendam seharian, menikmati waktu liburan sebelum kembali berurusan dengan kerjaan yang menumpuk.

Kolam renang di villa ini dibuat dengan menghadap langsung ke kamar tidur serta ruang santai. Jadi, jika anda begitu bangun tidur, anda bisa menuju ke kolam renang dengan mudah. Desain interiornya juga sangat cocok untuk anda yang senang dengan kesunyian dengan suara air dari pancuran dari patung yang ada di tepi kolam renang tersebut.

Villa ini terletak di tengah Seminyak. Menginap di villa ini membuat anda tidak akan kecewa sebab hanya menempuh perjalanan sekitar 5 menit saja anda bisa mencari restoran dan kafe seru untuk menongkrong seperti Ku De Ta serta Potato Head.


2. Villa N’Coh


Villa ini sangat dekat dengan Pantai Berawa dan Pantai Echo. Waktu tempuhnya hanya sekitar 10 menit untuk menuju kedua pantai tersebut jika anda menginap di villa ini. Jika anda tidak mahir surfer, pantai-pantai itu mungkin hanya bisa anda nikmati pemandangannya.

Salah satu villa di bali dengan private pool ini membuat anda akan merasa lebih santai sambil berendam dan juga main air. Anda juga dapat melihat kamar mandi outdoor yang didesain sangat cantik. Bahkan anda akan terpukau dengan dekorasi interiornya, sebab bagian dekornya terbuat dari bahan-bahan alam.

3. Villa June

Villa ini menawarkan harga yang tidak akan membuat anda merasa pusing. Anda bisa menginap di villa ini jika sedang berkunjung ke bali. Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang bia anda nikmati untuk berendam seharian, berenang atau hanya sekedar bersantai di pinggir kolam renang sambil baca beberapa buku favorit. Anda bisa bermain pasir dan juga ombak, sebab villa ini terbilang dekat dengan pantai Seminyak. Untuk menuju pantai, anda bisa meniggalkan villa dan sampai di lokasi sekitar 5 menit saja. Dekat sekali kan?

4. Pande Villas Spa & Restaurant

Opsi ini adalah osi terakhir yang patut anda coba jika anda berada di sekitar Canggu. Canggu adalah lokasi yang harus dikunjungi jika berlibur di bali. Sebab, lokasinya cukup unik dimana pantai langsung berbatasan dengan area sawah.

Villa ini membuat anda menikmati pemandangan hamparan persawahan hijau yang berpadu dengan pantai. Bahkan, pemandangan ini bisa anda nikmati hanya dari kolam renang pribadi yang tersedia. Villa ini sudah pasti adalah pilihan terbaik untuk pasangan baru yang ingin menikmati suasana romantis dengan pemandangan yang menyejukkan mata dan asri.


Itulah beberapa daftar villa di bali dengan private pool yang cocok jika anda punya budget tipis ingin menginap di villa dengan budget kurang dari 1 juta.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon