Jumat, 23 Juni 2017

Daftar Private Villa Murah Di Bali Yang Bikin Anda Malas Pulang

Private Villa Murah Di Bali


Menemukan pilihan private villa murah di Bali memang bukan hal yang mudah. Sebab, anda harus rela duduk berjam-jam di depan laptop hanya untuk mencari pilihan terbaik. Bali sudah terkenal di mata dunia sebagai lokasi wisata yang menyuguhkan segalanya mulai dari pemandangan alam, budaya, dan tradisinya. Sehingga, tidak heran jika banyak orang yang mulai membangun villa pribadi untuk membuka peluang bisnis.

Jika anda merasa bingung mencari piihan private villa murah di Bali dan yang membuat anda tidak akan kecewa, berikut beberapa pilihan yang sudah direkomendasikan oleh banyak orang di Agoda.

1. Segening Private Villa Hotel Bali

Alamat: Jl. Raya Sebali, Desa Sebali, Ubud, Bali, Indonesia 80571

Selain hot tub yang menjadi andalan fasilitas di penginapan villa ini, anda bisa menikmati taman, menikmati layanan transfer bandara dan shuttle service.

Villa ini dibangun khusus untuk para pebisnis dan wisatawan yang ingin menikmati waktu luangnya. Letaknya sangat strategis di Ubud, salah satu lokasi yang paling populer di Bali. Penginapan ini tergolong dekat dari pusat kota, yaitu hanya 45 km. Untuk menuju ke bandara, anda harus menempuh waktu perjalanan selama 67 menit. Lokasinya terbilang meyakinkan, karena penginapan ini memberikan kemudahan akses untuk mengunjungi beragam lokasi wisata yang wajib dikunjungi di Ubud.


Anda akan diberikan pelayanan terbaik di penginapan tersebut dengan fasilitas superior agar anda bisa menikmati waktu menginap yang tidak terlupakan. Hotelnya juga menyiapkan penyimpanan untuk barang-barang anda, WiFi untuk area public, layanan kamar, transfer bandara, dan babysitting supaya anda betul-betul merasa nyaman.

Penginapan ini memiliki lima ruangan dengan suasana yang hangat, dan menyenangkan. Desainnya modern tapi kenyamanan menjadi prioritas. Setiap ruangan dilengkapi dengan TV LCD, akses internet wireless, kolam renang pribadi dan AC di kamar-kamar tertentu. Untuk para wisatawan yang ingin mencari tempat yang nyaman dan menyenangkan di Bali, tentu saja penginapan ini bisa menjadi pilihan pertama.

2. Bali Baliku Beach Front Luxury Private Pool Villa, Jimbaran

Alamat: Jl. Bukit Permai No. 5A Jimbaran, Bali, Indonesia, 80362

Opsi ini bisa membuat nada merasa senang menginap berhari-hari karena hanya 70 m saja letak penginapanny dari pantai. Setiap ruangan juga memiliki koneksi Wi-Fi gratis. Anda bisa menikmati fasilitas lainnya seperti garden dan juga cash withdrawal.

Villa ini menyediakan bebragai pilihan mulai dari jumlah kamar dan pemandangan sekitar. Anda bisa melupakan hirk pikuk kota sejenak dengan menginap di hotel ini. penginapan tersebut menawarkan ruangan yang sangat aman dan nyaman dengan nuansa kehidupan bali. Jika dari teluk Jimbaran, waktu yang dibutuhkan untuk menuju penginapan ini hanyalah 20 menit. Jika anda ingin ke bandara internasional Denpasar, hanya sekitar 10 menit waktu yang dibutuhkan. Apalagi kalau anda ingin pergi ke pusat perbelanjaan di Kuta atau Seminyak, kehidupan saat malam hari dan lainnya, hanya dibutuhkan waktu 30 menit. Anda sebagai pengunjung hotel pun disediakan akses yang mudah agar bisa mengunjungi banyak destinasi wisata.

Penginapan ini terbilang luas dengan nuansa yang damai dimana ada kolam renang pribadi, kamar mandi besar outdoor, kamar tidur dengan AC, serta lounge dimana anda bisa membuat diri anda rileks dengan menikmati pemandangan lautan Indian. Anda bisa menikmati fasilitas parkir mobil, transfer bandara, sewa mobil, shuttle service, dan layanan taksi.

Hal-hal yang bisa anda lakukan di penginapan ini adalah menyelam, memancing, menanam, pijat, spa, berenang di kolam outdoor, ikut tur dan bermain di pantai.

Itulah beberapa pilihan private villa murah di Bali yang terbaik menurut kami, semoga membantu!


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon