Rabu, 10 Agustus 2016

Ketahui Tujuh Hal Unik yang Biasanya Dilakukan Anak-anak Cerdas Sejak Kecil

 Ketahui Tujuh Hal Unik yang Biasanya Dilakukan Anak-anak Cerdas Sejak Kecil
KabarTerbaru24.com- Ketahui Tujuh Hal Unik yang Biasanya Dilakukan Anak-anak Cerdas Sejak Kecil,Menurut Hunter S. Thompson, perilaku aneh adalah hal yang wajar dilakukan anak-anak cerdas. Mungkin karena terasa tidak wajar dan banyak anak-anak normal yang tidak seperti itu, orangtua mulai khawatir terhadap perkembangan anak mereka. Juga karena mereka lebih memilih untuk mendekam di dalam kamar daripada bermain dengan teman-temannya. Atau, mungkin juga karena minat mereka sedikit obsesif dan anti-mainstream.

Kalau kamu merasa bahwa anak atau adikmu berperilaku aneh, mungkin sebenarnya ia cerdas. Ini 7 tandanya.

Biasanya anak-anak yang bisa mengucapkan apa yang mereka pikirkan di awal perkembangan akan terasa aneh. Bayangkan anak berusia satu tahun mengucapkan kalimat aneh seperti "Sebuah pesan dari pemerintahan Kanada".

Menakutkan ya? Bagaimana bisa?
Mungkin suatu hari ia akan bertanya padamu tentang cerita saat kalian pergi piknik ke Bali. Padahal saat ke Bali ia masih berusia 18 bulan dan sekarang ia hampir lima tahun.
Kok bisa?

Semuanya bermula saat mereka berpura-pura membacakan buku untuk boneka-boneka mereka padahal mereka belum mengetahui kosakata terlalu banyak. Bagaimana bisa?
Mungkin suatu saat ia akan berkata padamu soal bagaimana caramu menabung uang.
"Buat apa sih nabung? Ntar duitnya juga bakal habis".

Kalimat seperti itu keluar dari mulut balita? Rasanya aneh.
Biasanya balita bermimpi setelah mengalami suatu kejadian yang tak mudah dilupakan. Mungkin suatu hari anak atau adikmu akan bertanya padamu soal kejadian waktu kalian sekeluarga piknik ke Bali.

Padahal kalian belum ke Bali lagi selama satu tahun.
Sehabis dari pantai mereka mungkin akan mengumpulkan berbagai kerang dan batu-batuan pantai, yang kemudian akan mereka pisah-pisah sesuai dengan bentuk dan warna. Kemudian mereka akan berkata padamu soal jenis-jenis dinosaurus.

Semua itu terjadi ketika mereka masih di bawah lima tahun.
Kalau ini memang sedikit ada hubungannya dengan hal supranatural. Bocah di bawah lima tahun tak seharusnya peduli soal urutan warna dan bentuk dengan begitu spesifik. Mungkin ada (sesuatu) yang membisikkan ke telinga mereka soal bagaimana cara mengurutkan warna, ukuran, dan bentuk dengan benar.

Kamu boleh menyebut diri sendiri imajinatif, tapi tak ada yang bisa mengalahkan imajinasi anak-anak. Dan kadang imajinasi tersebut mengerikan. Seperti ketika adik atau anakmu bercerita soal bagaimana seekor rusa dibedah tubuhnya atau soal pesawat yang hilang di lautan berwarna merah darah.

Nah, apakah adikmu atau anakmu juga begitu?

baca juga :  Menjomblo Ternyata Memiliki Banyak Manfaat Psikologis

Source : horassumutnews.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon