Minggu, 07 Agustus 2016

Jadwal Siaran Langsung Community Shield Malam Nanti, Leicester City akan bertemu dengan Manchester United. Live dimana?

 Jadwal Siaran Langsung Community Shield Malam Nanti, Leicester City akan bertemu dengan Manchester United. Live dimana
KabarTerbaru24.com- Jadwal Siaran Langsung Community Shield Malam Nanti, Leicester City akan bertemu dengan Manchester United. Live dimana?,tirai Liga Inggris akan dibuka pada malam ini saat laga Community Shield mempertemukan juara Premier League, Leicester City, kontra juara Piala FA, Manchester United di Wembley.

Duel pembuka gong Premier League musim 2016-17 nanti pasti sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola, apalagi mempertemukan sang pencatat sejarah, Leicester, dengan MU yang berstatus klub Inggris tersukses.

Pertandingan antara sang juara Premier League dengan juara Piala FA itu akan berlangsung pada 7 Agustus 2016 tepatnya pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan nanti akan disiarkan langsung oleh BeIN Sport 1.

Selain laga Community Shield, pertandingan dari kancah Torabika Soccer Championship (TSC). Pertandingan antara PSM Makassar akan jadi pertandingan pertama pada pukul 15.30 dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Setelah itu, pertandingan seru antara Arema Cronus kontra Bali United akan tersaji pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan dari Stadion Kanjuruhan itu akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu, 7 Agustus 2016
Community Shield
Leicester City vs Manchester United - 22.00 WIB - BeIN Sport 1

Torabika Soccer Championship
PSM Makassar vs Persegres Gresik United - 15.30 WIB - Indosiar
Arema Cronus vs Bali United - 18.30 WIB - SCTV


Source : VIVA.co.id

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon