Selasa, 09 Agustus 2016

Hasil Lengkap dan Klasemen Cabang Sepak Bola Olimpiade Rio 2016

 Hasil Lengkap dan Klasemen Cabang Sepak Bola Olimpiade Rio 2016
KabarTerbaru24.com- Hasil Lengkap dan Klasemen Cabang Sepak Bola Olimpiade Rio 2016,Berkat kemenangan 2-1 atas Honduras pada pertandingan kedua Grup D, Minggu (7/8) waktu setempat. Portugal jadi tim pertama yang memastikan diri melaju ke babak perempat-final cabang sepak bola Olimpiade Rio 2016. Tapi pertarungan dramatis juga terjadi dalam bentrok Argentina kontrak Aljazair plus Jerman lawan Korea Selatan.

Ya, cabang sepak bola Olimpiade Rio 2016 menggelar pertandingan kedua babak penyisihan grup pada Minggu (7/8) waktu setempat. Portugal jadi tim pertama yang lolos ke fase berikutnya setelah mengalahkan Honduras 2-1 di Estadio Olimpico Joao Havelange, Rio de Janeiro.

Walau sempat ketinggalan pada menit pertama oleh gol Alberth Elis. A Seleccao das Quinas membalas dua kali pada babak pertama via Tobias Figueiredo dan Goncalo Paciencia. Kedudukan 2-1 untuk Portugal bertahan hingga laga usai. Atas kemenangan ini, Portugal mengemas 6 poin setelah sebelumnya pada pertandingan pertama menumbangkan Argentina 2-0.

Sedang di pertandingan Grup D lainnya, Argentina memetik kemenangan pertama mereka di Olimpiade Rio 2016. Walau kedua kubu mengakhiri pertandingan dengan kondisi 10 pemain. Tim Tango yang kehilangan Victor Cuesta pada menit ke-45, unggul 2-1 atas Aljazair yang ditinggal Ayoub Abdellaoui pada menit ke-70, kedua pemain sama-sama mendapat akumulasi dua kartu kuning.

Hasil ini menjadikan Aljazair menemani Fiji sebagai dua tim pertama yang harus angkat kaki dari Olimpiade Rio 2016. Sedang untuk satu tiket tersisa di Grup D, Argentina akan menghadapi laga hidup mati pada pertandingan terakhir melawan Honduras pada Rabu (10/8) waktu setempat di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia. Pasalnya, La Albiceleste kalah selisih gol (-1) atas Honduras (0) di klasemen sementara.

Pada pertandingan lainnya, Serge Gnabry jadi pahlawan Timnas Jerman saat menahan imbang Korea Selatan 3-3 pada laga kedua Grup C di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador. Pemain Arsenal itu mencetak dua gol di laga ini dengan salah satunya diciptakan pada menit ke-92. Sedang pada laga sebelumnya di tempat yang sama, Meksiko mengantar Fiji pulang lebih dulu usai meraup kemenangan telak 5-1. Erick Gutierrez memborong empat gol pada laga ini sekaligus menyamai raihan Oghenekaro Otebo di daftar pencetak gol terbanyak.

Adapun pada dua laga terakhir pertandingan kedua fase grup cabang sepak bola Olimpiade Rio 2016 yang berlangsung Senin (8/8) pagi WIB. Tuan rumah Brasil lagi-lagi tidak mampu meraup poin penuh atas lawannya. Dan Jepang yang sempat tertinggal 0-2, mampu mengakhiri laga dengan hasil 2-2 kontra Kolombia.

baca juga : Punya Harta Melimpah, Kok Roro Fitria Tak Bawa Ibunya Berobat ke Luar Negeri?

Source : SINDO NEWS.COM

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon