Kamis, 21 Juli 2016

Pernikahan Super Mewah Khadijah Habiskan Rp 13 Triliun

Pernikahan Super Mewah Khadijah Habiskan Rp 13 Triliun
KabarTerbaru24.com-Pernikahan Super Mewah Khadijah Habiskan Rp 13 Triliun,Merayakan pesta pernikahan yang mewah dan tak terlupakan tentu impian banyak calon pengantin.TERHEBOH: Istri Aming Diberitakan Mengandung .Selain prestise, pesta mewah adalah salah satu cara untuk merayakan momen penting itu tak terlupakan. Perlu persiapan matang untuk mewujudkannya. 
Salah satu hal yang paling dipersiapkan dalam sebuah pernikahan bagi calon mempelai perempuan adalah gaun. Agar terlihat lebih cantik dan memukau, calon pengantin biasanya perlu waktu lama untuk memilih model gaun pengantin yang seperti apa yang paling pas dipakainya.

 Selain model yang pas, tentu yang menjadi pertimbangan adalah harganya. Kecuali memang punya duit yang tak terbatas.

Pernikahan Super Mewah Khadijah Habiskan Rp 13 Triliun
Calon pengantin paling beruntung itu adalah Khadijah Uzhakhovs yang berasal Rusia. Perempuan cantik ini memilih gaun pengantin yang sangat spektakuler. Khadijah mungkin perempuan pertama yang memakai gaun pengantin termahal di dunia, yakni 1 juta dollar.
Khadijah yang berusia 20 tahun mendadak terkenal setelah dinikahi oleh Mikhael Gutseriev, anak seorang raja minyak dan media di Kazakhstan. Pernikahan supermewah pun digelar.
Pernikahan itu sangat menakjubkan dengan kue pengantin yang besar dihiasi bunga-bunga berwarna putih dan merah muda.
Seperti tampak dalam foto, pernikahan tersebut menghadirkan para selebritas dunia, di antaranya Jennifer Lopez, Sting dan Enrique Iglesias. Sebanyak 600 tamu menghadiri pesta super mewah tersebut dengan mobil mewah, termasuk Rolls Royce dan Bentley. 

Seperti dilansir worldwideweirdnews, pesta super mewah tersebut menghabiskan uang hingga Rp 13 triliun.
Bagaimana, seperti di negeri dongeng?

Source : Liputan6.com

Artikel Terkait

3 komentar

Makasih bang Wastar sudah mampir nih...

Makasih bang Wastar sudah mampir nih...


EmoticonEmoticon