Sabtu, 30 Juli 2016

Mata Indah Dongkrak Rasa Percaya Diri

Mata Indah Dongkrak Rasa Percaya Diri
KabarTerbaru24.com-Mata Indah Dongkrak Rasa Percaya Diri, Penampilan adalah bentuk citra diri yang terpancar dari diri seseorang, dan merupakan sarana komunikasi antara seorang individu dengan individu lainnya.

Saat ini, para wanita Indonesia sangat aktif dan produktif. Keinginan untuk diperhatikan dan menjadi yang terbaik dari dirinya sudah menjadi bagian dari kehidupan para wanita di zaman modern ini.

Pada penampilan, mata memiliki faktor yang cukup besar untuk mendukung terciptanya kesan yang baik dikarenakan mata merupakan bentuk refleksi dari citra diri.

Menurut Psikolog Elizabeth Santosa, mata indah mendukung kepercayaan diri setiap wanita ketika melakukan kontak mata kepada lawan bicaranya.

Kontak mata menjadi sebuah karakteristik dari komunikasi non verbal, baik untuk memperlihatkan ketertarikan, kejujuran, menjadi pendengar yang baik maupun kebalikannya.

“Kontak mata membantusetiap orang untuk menciptakan koneksi dan komunikasi yang baik dengan orang lain,” katanya melalui siaran pers, Kamis (28/7/2016).

Menurut Make Up Artist Christina Martha, keinginan wanita untuk memenangkan kesan terbaik melalui keindahan mata sangatlah benar. Riasan pada mata menjadi faktor utama untuk mempercantik seseorang.

“Hal ini tentunya dapat didukung dengan menggunakan contact lens karena dapat membuat mata menjadi lebih bersinar dan memikat,” katanya.

Hasil riset menunjukkan bahwa terdapat peningkatan preferensi konsumen yang mengarah kepada pertumbuhan yang dinamis pada segmen contact lens, khususnya yang bisa digunakan setiap hari dan lensa kecantikan di setiap tahunnya di Indonesia.

Selain itu, industri lensa kontak di Korea, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Hong Kong terus berkembang, menutup 2011, terdapat pertumbuhan sebesar 11% dari total pendapatan penjualan.

Chris Lee, Group Sales and Marketing Director Oculus Private Limited, menjelaskan FreshKon® Alluring Eyes 1-Day merupakan daily cosmetic contact lens pertama yang dikeluarkan oleh FreshKon di Indonesia.

“Produk ini memberikan efek pada mata sehingga terlihat lebih besar dan bersinar,” katanya.

Dari hasil uji klinis 2012, 93% responden yang menggunakan FreshKon® Alluring Eyes 1-Day merasa nyaman walau menggunakan selama 12 jam.

baca juga : Kanker Serviks Penyebab Kematian Perempuan Indonesia Nomor Satu

Source : Life and Style

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon