Minggu, 24 Juli 2016

Hindari Kerusakan Rambut Dengan Ini

Hindari Kerusakan Rambut Dengan Ini
KabarTerbaru24.com-Hindari Kerusakan Rambut Dengan Ini,KEBANYAKAN orang memiliki tipe rambut kering atau rambut berminyak. Namun beberapa masalah utamanya adalah ketika kulit kepala yang berminyak tetapi rambut kering dan kusam. Hal ini terjadi karena minyak alami dari kulit kepala yang tidak mencapai seluruh rambut.
Masalah ini biasanya hanya terjadi pada orang berambut panjang. Pada orang dengan rambut pendek, masalah ini jarang sekali terjadi.
Tapi ternyata ada solusi mudah untuk mengatasinya.7 Cara Simpel Hentikan Kebiasaan Merokok Tanpa Menyiksa ,Dilansir dalam Boldsky, berikut ini beberapa cara untuk menghindari rambut rusak tersebut ;
– Gunakan sisir bergigi lebar dan tidak menyisir terlalu dekat dengan kulit kepala. Menyisir dengan menyentuh kulit kepala hanya akan mendorong produksi minyak berlebih.
– Terapkan bedak bayi ke kulit kepala. Cara ini menjadi solusi mudah ketika seseorang tidak ingin mencuci rambut mereka tetapi ingin menyingkirkan minyak dari kulit kepala dan debu. Cara ini dapat mengatasi kelebihan minyak pada kulit kepala.
– Gunakan minyak rambut setidaknya seminggu sekali. Terapkan pada seluruh rambut dan pastikan bahwa tidak ada minyak yang terkena di kulit kepala. Ini hanya akan membuat masalah menjadi semakin buruk.
– Perhatikan saat mencuci rambut dengan sampo. Jangan menggunakan sampo yang berlebihan dekat ujung rambut. Idealnya, lakukan sedikit pemijatan pada kulit kepala dengan sampo saat mencuci.
– Perhatikan saat menggunakan kondisioner. Kondisioner hanya boleh digunakan pada ujung rambut.

Source : koran kaltim

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon