Rabu, 27 Juli 2016

Ditemukan, Susu Kecoak Lebih Sehat Dibanding Susu Sapi?

Ditemukan, Susu Kecoak Lebih Sehat Dibanding Susu Sapi?
KabarTerbaru24.com-Ditemukan, Susu Kecoak Lebih Sehat Dibanding Susu Sapi?,Selama ini kita hanya mengenal susu sapi, susu kambing, susu kedelai atau yang agak ekstrem, susu kuda liar. Susu sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan sangat bagus untuk membantu pertumbuhan anak.
Susu kecoak?  Mendengarnya saja mungkin sudah enek. Namun sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal IUCrJ (International Union of Crystallography) memaparkan penemuannya tentang kristal protein, cairan yang terdapat di dalam tubuh kecoak.

Seperti dilansir Science Alert, hasil penelitian tim tersebut menyatakan, cairan yang hanya ada di dalam tubuh kecoak jenis Diploptera Punctata ini lebih baik dibanding dengan susu sapi. Mereka berpikir inilah salah satu kunci suksesnya pertumbuhan populasi di masa depan.
“Cairan kristal ini seperti makanan lengkap, mengandung protein, lemak, gula. Selain itu cairan kristal ini mengandung semua asid amino yang sangat penting, kata anggota pasukan pakar kepada Times of India, Sanchari Banerjee.
Bagi mereka yang setiap hari memerlukan jumlah kalori yang banyak, cairan ini bisa memenuhi kebutuhan mereka.Al Ghazali Dukung Maia Estianty Jadi Presiden.Selain itu cairan kristal ini sangat bagus untuk pencernaan.
Tantangan yang dihadapi para ilmuwan selanjutnya adalah bagaimana caranya untuk bisa memperoleh cairan kristal tersebut dalam jumlah besar?

Source : liputan6.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon