Jumat, 29 Juli 2016

Dibayar untuk Perawani ABG, Pria Pengidap HIV Ditahan Polisi

Dibayar untuk Perawani ABG, Pria Pengidap HIV Ditahan Polisi
KabarTerbaru24.com-Dibayar untuk Perawani ABG, Pria Pengidap HIV Ditahan Polisi,Seorang pria Malawi yang dibayar untuk berhubungan seks sebagai bagian dari ritual pembersihan telah ditahan. Pria itu positive mengidap HIV.

Dilansir dari BBC, Rabu (27/07/2016), Presiden Malawi, Peter Mutharika memerintahkan agar polisi melakukan investigasi dan menangkap Eric Aniva atas tindak kejahatan yang ia lakukan.

"Sementara kita harus menaikkan nilai-nilai budaya positif dan sosialisasi yang positif kepada anak-anak kita. Presiden mengatakan jika praktek budaya dan tradisional yang berbahaya tidak dapat diterima di negara ini," kata juru bicara kepresidenan Mgeme Kalilani dalam sebuah pernyataan.

Aniva akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang karena dianggap menyebarkan HIV kepada anak-anak. Presiden juga telah memerintahkan semua laki-laki dan orang tua yang terlibat dalam ritual ini untuk diselidiki.

"Meskipun hanya dilakukan oleh beberapa orang saja, namun praktik mengerikan ini bisa mencoreng citra seluruh bangsa Malawi di mata internasional dan membuat malu kita semua,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Eric Aniva merupakan salah satu dari sekian laki-laki di Malawi yang dipekerjakan untuk melakukan hubungan seksual dengan anak perempuan yang baru mengalami menstruasi pertama.

Hal ini diyakini sebagai tradisi ‘ritual pembersihan’ di beberapa daerah terpencil di Malawi Selatan. Selain gadis yang baru menstruasi,Mau Tampil Lebih Langsing? Ini 5 Cara Simpel untuk Turunkan Berat Badan. laki-laki pekerja seks yang juga disebut ‘Hyena’ ini dibayar untuk meniduri janda yang baru ditinggal mati suami mereka.

Eric Aniva yang dikenal sebagai ‘Hyena’ paling terkenal di Malawi ini ternyata positif mengidap HIV. Dia mengaku bahwa dia tidak pernah memberitahukan hal itu kepada orang-orang yang mempekerjakannya.

Aniva juga mengatakan kepada BBC bahwa ia berencana untuk berhenti mengambil bagian dalam kegiatan seksual ‘ritual pembersihan’ iniDibayar untuk Perawani ABG, Pria Pengidap HIV Ditahan Polisi

Source : beritajatim.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon