Sabtu, 30 Juli 2016

Awas! Gula & Junk Food Bisa Bikin Ketagihan Seperti Narkoba

Awas! Gula & Junk Food Bisa Bikin Ketagihan Seperti Narkoba
KabarTerbaru24.com-Awas! Gula & Junk Food Bisa Bikin Ketagihan Seperti Narkoba,Makanan manis dan juga junk food memang sangat lezat Ladies. Jika sesekali disantap memang tak akan bermasalah, namun jika kamu terlalu sering mengonsumsi makanan manis dan junk food, ini akan berakibat tak baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan bisa jadi kamu akan ketagihan lho.

Dilansir oleh boldsky.com, junk food berpotensi tinggi menyebabkan seseorang kecanduan dan merusak kesehatan.  Banyak penelitian telah mengidentifikasi baik gula dan junk food sangat adiktif dan bisa menyebabkan kerusakan pada tubuh sama bahayanya dengan kecanduan narkoba.

Kedua jenis makanan ini memiliki dampak pada otak karena memiliki dopamin. Ini sama dengan obat-obatan Ladies. Dalam MRI scanner pun efek dari kecanduan gula dan narkoba berakibat pada bagian otak yang sama.

Semakin sering mengonsumsi makanan ini otak akan menstimulasi mulut untuk terus makan dalam jumlah yang besar. Ini karena otak tak akan merasa puas jika kamu makan makanan manis dan junk food dalam jumlah sedikit. Ini pula yang akan mengakibatkan obesitas yang mana sangat buruk untuk kesehatan tubuh.

Selain itu jika tak bisa mengonsumsi makanan ini kamu akan jadi bad mood, ingin marah, dan jadi tak sabar. Kamu juga akan jadi pemalas dan tak ingin melakukan aktivitas apapun. Nah, karenanya ada baiknya untuk mengurangi konsumsi gula dan juga junk food Ladies. Sedikit dan sesekali boleh saja, namun sebisa mungkin selalu konsumsi makanan sehat ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

baca juga : Mata Indah Dongkrak Rasa Percaya Diri

Source : vemale.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon