Sabtu, 23 Juli 2016

Ahok Sedih Baca Berita Ibu Hamil Meninggal di Angkot


Ahok Sedih Baca Berita Ibu Hamil Meninggal di Angkot
KabarTerbaru24.com-Ahok Sedih Baca Berita Ibu Hamil Meninggal di Angkot ,"Saya baca berita orang hamil meninggal di angkot, wah sedih sekali," kata Basuki, saat halalbihalal, di Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjukkan ekspresi kesedihan ketika mengetahui ada seorang perempuan hamil tak dapat tertolong. Perempuan hamil itu meninggal ketika hendak dirujuk ke RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Perempuan malang itu bernama Siti Aminah. Dia naik angkutan umum 03 jurusan Cililitan-Kampung Rambutan menuju Puskesmas Ciracas.
Setiba di Puskesmas Ciracas, petugas medis bersiap membantu persalinan Siti. Namun, karena kondisi semakin memburuk, Siti dirujuk ke RSUD Pasar Rebo.
Malang, nyawa Siti dan bayi dalam kandungannya tak terselamatkan ketika tiba di RSUD Pasar Rebo.
Meski begitu, Ahok menyayangkan pemberitaan yang seolah-olah perempuan hamil tersebut tidak diangkut menggunakan ambulans. Padahal, dia naik angkutan umum ke puskesmas,KESEHATAN Ternyata Kikis Lemak Tubuh Itu Gampang, Cukup Pakai 5 Cara Ini ,kemudian dirujuk ke RSUD Pasar Rebo menggunakan ambulans.
"Bayangkan, hidup di zaman ini, kami berbuat saja, beritanya masih bisa salah. Apalagi kagak berbuat. Kalau saya sih sudah kenyang di-spin itu," kata Basuki.
 Source : tribun pekanbaru

Artikel Terkait

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon