Senin, 20 Juni 2016

Peluang Bisnis Amplop Menjelang Lebaran di Gresik Menggeliat

KabarTerbaru24.com | Peluang Bisnis Amplop Menjelang Lebaran di Gresik Menggeliat, GRESIK - Lebaran identik dengan salam tempel yang biasanya berupa amplop berisi lembaran uang kertas baru. Peluang bisnis amplop pun terbuka lebar. Motif dan gambar-gambar unik jadi buruan. Namun rata-rata bergambar tokoh-tokoh kartun yang tenar di layar kaca. 

Peluang Bisnis Amplop Menjelang Lebaran di Gresik Menggeliat

 
“Saya sedang memilih beberapa gambar amplop lebaran yang menarik dan lucu sebagai salam tempel di kampung,” ujar Retno Wulandari salah satu calon pembeli yang sedang memilih ragam amplop di salah satu pusat perbelanjaan di Gresik, Minggu (19/6)
 
Ibu satu anak ini mengatakan, jenis ampol lebarana tiap tahun kian bervariasi. Dampaknya, sangat positif. Retno mengaku bisa membeli dengan harga lebih murah. 
 
“Tahun lalu saya beli Rp 5 ribu per 1 pak dengan isi 10 amplop. Sekarang hanya dengan Rp 2.500 sudah bisa mendapat 1 pak dengan isi yang sama,” sebutnya.
 
Salah seorang penjual online amplop lebaran di Gresik, Pita Ningtyas mengaku pada pertengahan Ramadan ini amplop lebaran laris manis diburu pembeli baik dari dalam kota maupun luar kota. Para pembeli rata-rata tertarik dengan desain dan benyaknya variasi motif yang disediakan. 
 
“Harus bervariasi desain dan gambar amplopnya supaya pembeli bisa memilih mana amplop yang bakal diberikan untuk salam tempel pada saat lebaran nanti,” katanya. (gbr/zen/epe)

source :[beritametro.co.id]

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon