Rabu, 22 Juni 2016

HUT ke 489 Jakarta, Ini Harapan Ahok

KabarTerbaru24.com, Jakarta - Hari ini merupakan ulang tahun kota DKI Jakarta yang ke-489. Apa harapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)?

HUT ke 489 Jakarta, Ini Harapan Ahok


Lewat akun Twitter pribadinya @basuki_btp, seperti dikutip detikcom, Rabu (22/6/2016), Ahok mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jakarta.

"Selamat ulang tahun Jakarta, semoga terwujud Jakarta Baru yang modern, tertata rapi, manusiawi dan melayani. #JKT489," tulis Ahok.

Di media sosial, masyarakat riuh mengucapkan selamat ulang tahun kepada kota Jakarta. Di Twitter sendiri tagar #JKT489 menjadi trending topic di Indonesia sejak pagi hingga kini pukul 10.00 WIB.

Harapan Ahok itu memang sejalan dengan keinginannya selama ini. Untuk mewujudkan keinginnya itu, dirinya ingin membangun banyak rumah susun (rusun) untuk bisa merelokasi warga yang tinggal di bantaran sungai atau wilayah kumuh lainnya.

Ahok juga berharap bisa terus membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta. Selain itu juga membenahi transportasi massal agar masalah kemacetan di ibu kota bisa segera terselesaikan. 
(hri/fdn)

Source : [detik.com]

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon